Topik Terhangat

Satu Unit Rumah Terbakar di Teunom

Satu Unit Rumah Terbakar di Teunom

DILIPUTNews.com, Calang – Satu unit rumah warga di Desa Kleng Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya sekitar pukul 20.30 WIB hangus dilalap si jago merah.

Dari data yang di dapatkan melalui Ismail, S.Pd Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Pencegahan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten (BPBK) Aceh Jaya mengatakan di Desa Padang Kleng telah terjadi kebakaran 1 (satu) rumah semi permanen milik M. Nurdin NTB…

Irfan TB Janji Bangun Rumah Fakir Miskin

Irfan TB Janji Bangun Rumah Fakir Miskin

DILIPUTNews.com, Calang – Bupati Aceh Jaya, Drs. T. Irfan TB berjanji akan membangun rumah fakir miskin dalam kabupaten setempat. Hal tersebut disampaikan saat ia mengunjungi rumah fakir miskin di Desa Ladang Baroe, Kecamatan Panga, Selasa (19/9/2017).

Irfan TB menjelaskan tahun 2018 mendatang akan diupayakan bantuan rumah untuk fakir miskin. “Salah satunya untuk keluarga Muhidin dan Ainul Mardhiah di Ladang Baroe, Kecamatan Panga,”…

Di Aceh Jaya Empat Kios Dilalap Api

Di Aceh Jaya Empat Kios Dilalap Api

DILIPUTNews.com, Calang – Empat kios milik masyarakat yang terbuat dari kontruksi kayu di pasar Desa Kidee Teunom Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya di lalap sijago merah sekitar pukul 13.00 WIB.

Dari informasi yang didapatkan Ipda Andrian Rizki Ramadhan, S.T.K Kapolsek Teunom mengatakan dalam musibah tersebut 4 kios milik masyarakat yang berkontruksi kayu dilalap sijago merah dan semua barang…

Sampan Hilang Tanpa Sebab

Sampan Hilang Tanpa Sebab

DILIPUTNews.com, Calang – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Koalisi Bersama Rakyat (Kibar) menyebutkan telah hilangnya beberapa sampan milik kelompok nelayan daerah itu.

Hal itu disampaikan Mawardi Ketua LSM Kibar. Ia mengatakan bahwa bantuan dari pemerintah Aceh Jaya melalui Dinas Kelautan dan perikanan kepada kelompok nelayan Sama-Sama Tamita di Desa Timpleng Kecamatan Pasie Raya Kabupaten Aceh Jaya, hilang tanpa kejelasan.

Perihal…

Duh, Warga Aceh Jaya Terkena Peluru Nyasar Milik Polisi

Duh, Warga Aceh Jaya Terkena Peluru Nyasar Milik Polisi

DILIPUTNEWS.COM, ACEH JAYA- Seorang warga, Desa Kuta Tuha, Kecamatan Panga, kabupaten Aceh Jaya bernama Suwardi A Rani (65), Kamis (8/9/2016) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Zainal Abidin (RSUZA) Banda Aceh setelah terkena tembakan peluru nyasar milik personel polisi dari Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Jaya.

Kepala Polres Aceh Jaya, AKBP…

Wah…!!! Salah Satu Pemilik Senpi di Aceh Jaya Ternyata Mantan Aktivis GAM

Wah…!!! Salah Satu Pemilik Senpi di Aceh Jaya Ternyata Mantan Aktivis GAM

DILIPUTNEWS.COM, ACEH JAYA-Kapolres Aceh Jaya AKBP Riza Yulianto menegaskan, dari…