Topik Terhangat

Dandim Abdya: Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Dandim Abdya: Himbau Masyarakat Jangan Mudah Terprovokasi

Abdya | Diliputnews – Dandim 0110 Aceh Barat Daya, Letkol ARM E Dwi Karyono AS menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi menjelang pilkada putaran kedua Abdya yang akan berlangsung 2 Juni 2012 mendatang.

Terkait penyerangan posko tim sukses pasangan kandidat Bupati, Letkol ARM E Dwi Karyono AS berharap semua pihak yang ikut dalam pilkada putaran kedua di Kabupaten itu bisa menahan diri supaya terlaksana pilkada damai.

“Apa lagi semalam sempat terjadi insiden, kita juga sudah mengingatkan kedua pihak. Kita juga mengimbau masyarakat tidak mudah terprovokasi, toh, siapa saja yang terpilih akan menjadi bupati kita semua,” kata E Dwi Karyono saat memberi arahan terhadap anggota TNI yang akan diturunkan dalam membantu pengamanan pilkada, Sabtu (30/6).

Untuk pengamanan pilkada putaran kedua, kata Dandim, pihaknya siap membantu. Bahkan 37 personel TNI langsung diturunkan di bawah perintah Kapolres Abdya untuk membantu pengamanan pada hari pemilihan 2 Juli 2012.

Selain itu, kata dia, Kodim 0110 Aceh Barat Daya, juga menyiapkan 230 personil lain untuk menjaga kestabilan pilkada. “Langsung di bawah komando saya,” ungkapnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :