Topik Terhangat

Giliran Massa Ampon Bang Serbu Kantor KIP Nagan Raya

Giliran Massa Ampon Bang Serbu Kantor KIP Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews –  Ratusan Pendukung Kandidat Nomor Urut 4 T. Zulkarnaini – Jamin Idham melakukan aksi ke kantor KIP Nagan Raya, kedatangan massa tersebut merasa kecewa kepada KIP Nagan Raya yang mengluarkan surat edaran bernomor : 513/KIP-NR/VII/2012.

Surat edaran yang dikeluarkan KIP tersebut menyatakan Pilkada putaran kedua Nagan Raya, akan dilakukan kembali perhitungan surat suara di tingkat Kecamatan

Massa mendatangi KIP Nagan Raya Kamis, (5/7) sekitar pukul 15.30, Kedatangan Massa di pimpin langsung oleh Ketua Timses kemenagan Ampon Bang Teuku Idris.

Orator Aksi Teuku Rizwan menyampaikan, kalau memang benar ada suara rusak, kenapa tidak di protes oleh saksi kandidat nomor urut 2 saat dilakukan perhitungan suara di setiap TPS.

“Kenapa harus sekarang ketika Ampon Bang sudah terbukti menang kami meminta KIP untuk membatalkan perhitungan suara Ulang,” teriaknnya.

Sampai pukul 16.00 Wib Massa terus berdatangan, namun tidak ada seorang pun anggota KIP yang keluar menjumpai Massa , sampai berita ini di turunka massa masih bertahan di depan kantor KIP.

Pantauan Diliputnews.com Massa aksi berjalan dengan tertip dibawah pengamana ketat pihak Kepolisan setempat.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :