Topik Terhangat

Besok, Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh Seri III di Meulaboh

Jumat, 06 Juli 2012. Pkl. 14:37 WIB

Dibaca :1,549 views

Oleh : SIAF | Olah Raga

Besok, Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh Seri III di Meulaboh

Meulaboh | Diliputnews – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Balap Motor Honda IMI Aceh Serie III, akan diperlombakan pada tanggal 7-8 Juli 2012 di Meulaboh Sirkuit Jalan Merdeka. Sebanyak 150 peserta dari seluruh Aceh, ikut meramaikan perlombaan yang memperebutkan total hadiah senilai Rp60 Juta.

Ketua panitia Kejurda, Daniel Akbar mengatakan, ada 11 clas yang diperlombakan di ajang bergensi, diantaranya kata Daniel, Kejurda 4 class, OMR HONDA 3 class, Supporting 3 class, dan seri hiburan clas super cup astrea 70 1 class.

“Perlombaan ini diadakan guna memperingati Hari Ulang Tahun Komando Resort Militer 012 Teuku Umar. Disamping itu, event ini untuk mengurangi balap liar para pemuda di Aceh, Sekaligus tempat menyalurkan bakat,” Kata Daniel kepada diliputnews.com, Meulaboh (6/7).

Daniel menambahkan, Acara ini diadakan oleh ikatan Jopa (Johan Pahlawan) Motor Sport yang bekerja sama dengan IMI Pengprov Aceh mengadakan Kejuaraan daerah balap motor Honda IMI Aceh 2012 seri ke 3 yang memperebutkan Trophy ”Dandim 0105 cup Race”.

“Event ini bergensi ini akan diikuti oleh pembalap ternama di Aceh seperti Reza Falevi,Fajar Fitriansyah,Ogek,serta M.Reza Fahlevi. Balap motor ini merupakan ajang kejuaraan untuk melatih skill dan teknik para pembalap,dipastikan lebih dari 200 starter akan mengikuti kejuaraan ini,” kata Daniel


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :