Topik Terhangat

KIP Nagan Raya, Surat Perhitungan Suara Ulang Di Batalkan

Nagan Raya | Diliputnews – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Nagan Raya Jumat (6/7) dini hari sekitar pukul 02.00 WIB kembali mengeluarkan surat pembatalan tentang perhitungan suara ulang.

Surat tersebut bermula dari Aksi yang dilakukan oleh Pendukung kandidat nomor Urut 4 T. Zulkarnaini- Jamin Idham yang datang berdemo di kantor KIP Nagan Raya semenjak Kamis, 5 Juli 2012 hingga Jum’at (6/7) dini Hari

Surat pembatalan perhitungan suara ulang yang di tanda tangani oleh Ketua dan Komisioner KIP Nagan Raya bernomor : 514/KIP-NR/VII/2012, perihal pembatan surat KIP Kab Nagan Raya yang bernomor : 513/KIP-NR/VII/2012, surat di tujukan kepada PPK se-Kabupaten Nagan Raya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sejumlah masa datangi kantor KIP untuk meminta dilakukan perhitungan ulang dan KIP mengeluarkan surat tersebut berdasarkan rekomendasi dari Panwaslu setempat.

Amatan diliputnews.com aksi Ratusan Massa berdemo dengan aman di bawah pengawalan Ketat anggota Kepolisian Polres Nagan Raya.

Massa aksi mulai membubarkan diri sesudah memperoleh surat pembatalan perhitungan suara ulang. Yang menurut orator aksi Teuku Rizwan “apabila KIP tidak membatalkan surat yang sudah di tanda tangani tentang perhitungan suara ulang, itu menyalahi aturan, sebab menurutnya perhitungan suara pada pemilihan bupati yang dilakukan pada senin tanggal 2 juli kemaren dilakukan di tempat terbuka, bukan di tempat tertutup,”ungkapnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :