Topik Terhangat

Sidang Pleno Pilkada Aceh Barat, di Sambut Aksi

Sidang Pleno Pilkada Aceh Barat, di Sambut Aksi

Meulaboh I Diliputnews – Sidang pleno Pilkada putaran kedua Aceh Barat, disambut aksi oleh ratusan massa pendukung Ramli Ms – Moharriadi, Minggu (8/7) menuntut Pilkada ulang putaran kedua menyeluruh di Aceh Barat.

Massa melakukan aksi dan orasi di depan kantor DPRK Aceh Barat, hingga menuju kantor KIP Aceh Barat.

Selain menuntut pembatalan hasil Pilkada putaran ke dua, massa juga meneriakkan agar KIP Aceh Barat mendiskualifikasi pasangan No. 8 (H. Tito/H.Nanda) karena di duga Tim Suksesnya banyak melakukan kecurangan secara sistematis, terstruktur dan Massif, selain itu juga diduga melakukan Money Politic.

Sebagaimana pemberitaan di media massa sebelumnya, bahwa seorang anggota dewan Aceh Barat diduga melakukan pencoblosan 2 kali, hal ini merupakan yang menjadi pemicu Tuntutan massa yang melakukan aksi hari ini.

Berdasarkan pantauan Diliputnews.com, massa masih bertahan dikantor KIP Aceh Barat untuk bertemu dengan ketua KIP Aceh Barat serta memberi kejelasan terkait pelanggaran pilkada dan menunggu.

Aksi Masih berlangsung ketua KIP Aceh Barat belum terlihat di lokasi, sampai berita ini diturunkan massa dikawalkan ketat oleh pihak kepolisian untuk menjaga hal –hal yang tidak diinginkan.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :