Topik Terhangat

Reza Pahlevi Rajai Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh Seri III di Meulaboh

Reza Pahlevi Rajai Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh Seri III di Meulaboh

Meulaboh | Diliputnews –  Siapa yang tidak kenal dengan Reza Pahlevi, pembalap termuda dari Kota Banda Aceh ini selalu merebut kejuaran ditingkat Asia, Internasional, Indoprix, Kejurnas, Motoprix, serta Kejurda.

Dengan memperingati Hari Ulang Tahun Komando Resort Militer 012 Teuku Umar, Reza Fahlevi kembali Pimpin kejuaran  Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh Seri III di Meulaboh, Minggu (8/9), Sirkuit Jalan Merdeka kota  Meulaboh Aceh Barat.

Kejurda Balap Motor Honda IMI Aceh sebanyak 11 clas yang diperlombakan di ajang bergensi, diantaranya Kejurda 4 class, OMR HONDA 3 class, Supporting 3 class, dan seri hiburan clas super cup astrea 70 1 class.

Acara ini diadakan oleh ikatan Jopa (Johan Pahlawan) Motor Sport yang bekerja sama dengan IMI Pengprov Aceh mengadakan Kejuaraan daerah balap motor Honda IMI Aceh 2012 seri ke 3 yang memperebutkan Trophy ”Dandim 0105 cup Race”.

Reza Pahlevi yang menjuarai kelas bergengsi MP2 mengaku kenderaannya tak menemui hambatan meski cuaca panas atau hujan. “Jadi, untuk berlomba di lintasan mana saja, tidaklah masalah. Faktor kelembaban cuaca juga tak mempengaruhi kecepatan sepeda motor saya,” katanya.

Sebanyak 150 peserta dari seluruh Aceh, ikut meramaikan perlombaan yang memperebutkan total hadiah senilai Rp60 Juta rupiah.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :