Topik Terhangat

Mobil Brimob Aceh Jaya Terjun Kejurang, Satu Orang Tewas

Mobil Brimob Aceh Jaya Terjun Kejurang , Satu Orang Tewas


Nagan Raya | Diliputnews-   Satu unit mobil dari kesatuan Brimob Aceh Jaya terjun kejurang dan menghantam pohon, Senin (9/7 2012) dini hari, di jalan nasional, Gampong Pulo Ie, Kecamatan Kuala, Nagan Raya.

Informasi yang berhasil dihimpun Diliputnews.com, kejadian sekitar pukul 02.30 WIB,  Saat mobil melaju kencang, sehingga tidak mampu dikendalikan langsung terjun kejurang sejauh delapan meter.

Tiga anggota Brimob yang menjadi korban yaitu Iptu Tarmizi (Dankie), Bripka Rizaldi dan Briptu Nasrizal. Ketiga korban dilarikan ke RSUD Nagan Raya sekitar pukul 03.00 WIB oleh warga.

Petugas RSUD Nagan Raya mengatakan, sewaktu dibawa kerumah sakit ketiga korban megalami beberapa luka lecet “korban dibawa kerumah sakit oleh warga sekitar pukul tiga dini hari, ketiganya mengalami luka lecet dibeberapa bagian, sedangkan korban yang meninggal dunia sebelumnya juga sempat dapat berbicara dan mengeluhkan sakit dibagian sekitar dada, namun sekitar pukul tujuh lima puluh pagi, korban meninggal dunia dirumah sakit,” kata petugas medis RSUD Nagan Raya.

Sedangkan Bripka Rizaldi dirawat ditumah sakit tersebut karena megalami patah tulang dibagian bahu dan ada memar dibagian dada yang diperkirakan juga akibat terbentur “rizaldi mengalami patah bagian bahu dan memar dibagian dada kemungkinan juga akibat terbentur,” kata petugas medis rumah sakit.

Untuk Briptu Nasrizal diperbolehkan pulang dan dilakukan rawat jalan karena hanya mengalami beberapa luka lecet “Nasrizal dirawat jalan dan sudah diperbolehkan pulang karena hanya mengalami beberapa luka lecet” kata petugas medis RSUD Nagan Raya.

Ipda Tarmizi meninggal dunia di rumah sakit pada pukul 07.30 WIB akibat luka benturan di dada, sedangkan Rizaldi dan Nasrizal mengalami luka patah tulang dan lecet.

Sementara itu AKPB Heri Heriyandi SIK, membenarkan kejadian tersebut, korban yang meninggal dunia yakni (alm) Ipda Tarmizi,Dankie Brimob Aceh Jaya yang diperbantukan untuk mengamankan selama pemilukada di Nagan Raya, selain itu dua korban yang luka – luka tersebut merupakan anggota brimob yang juga diperbantukan dalam pilkada.

“korban Ipda Tarmizi, Dankie Brimob Aceh Jaya yang di BKO-kan ke Nagan Raya beserta dua angotanya yang mengalami luka – luka, satu dirawat dirumah sakit dan satu lagi rawat jalan,” kata Heri.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :