Topik Terhangat

Massa Kembali Memanas, Kantor KIP Nagan Raya Dilempari Batu

Massa Kembali Memanas, Kantor KIP Nagan Raya Dilempari Batu

Nagan Raya | Diliputnews – Massa Asib Amin Senin (9/7) sekitar pukul 23:10 WIB kembali memanas  di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya, ribuan massa, mengawali dengan pelemparan batu ke kantor KIP setempat.

Akibatnya kaca bagian depan kantor KIP Nagan Raya, mengalami pecah, sementara itu Massa mulai mengganas dan melempar Kantor KIP, baik itu ke atas atap maupun ke jendala.

Terlihat dilokasi kejadian, sepeda motor warga yang diparkirkan turut menjadi  amukan polisi, sekitar puluhan roda dua langsung diamankan oleh pihak kepolisian yang kondisi hancur.

Dalam insiden tersebut satu orang anggota Kepolisian yang terkena pecahan kaca dan mengalami pendarahan di kepala.

Pada saat kejadian  Kapolres, Dandim, PJ Bupati dan Komisioner KIP berada ruangan KIP setempat. Untuk pengamanan lebih lanjut anggota kepolisian sudah mulai bersiap dan melepaskan tembakan ke udara dan juga tembakan gas air mata.  Yang melakukan penyerangan tersebut adalah massa dari Asip jamin dan Hasmi Has.

Dari pantuan Diliputnews.com anggota kepolisian sampai saat ini masih berjaga-jaga di kantor KIP setempat, sementara massa sudah tidak ada lagi di lokasi setelah kejadian tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :