Topik Terhangat

Murid Pesantren Thoriqussalam Hilang Tenggelam di Danau

Murid Pesantren Thoriqussalam Hilang Tenggelam di Meulaboh


Meulaboh | Diliputnews – Naas yang dialami Indarus (18) seorang murid Pesantren Thoriqussalam hilang tenggelam di sebuah Danau yang berdekatan dengan laut Kecematan Mereubo, Kabupaten Aceh Barat, Senin (9/7).

Indarus (18) warga Suak Awe Kecematan Pante Cermin Kabupaten Aceh Barat, yang sebelumnya hendak menyeberang danau lamlaga, Desa Langung Meurebo, dengan cara berenang tanpa mengguna alat apa-apa, hal tersebut dikatakan saksi mata tunggal Kiki kepad Diliputnews.com.

Camat Mereubo M. Yusup mengatakan tengelamnya Indarus sekitar pukul 14:00 WIB yang diketahui oleh warga setempat sekitar pukul 17:30 WIB, Kiki yang saksi mata tunggal melaporkan langsung kepada warga setempat.

“Awal laporan itu warga bersama TIM SAR, melakukan pencarian korban,” kata M.Yusup

Ketua SatGas  SAR Meulaboh Rescue Abdul Rahman mengatakan selama tiga jam sudah melakukan pencarian bersama warga dari pukul 20:00 WIB sampai 23:30 WIB, namun jasad korban Indarus belum ditemukan.

“sampai saat ini korban belum kita temukan, kita akan tetap usaha terus untuk penyisiran,” ungkapnya.

Sampai berita ini di turunkan jasad Indarus belum di temukan, sementara itu TIM Satgas SAR Aceh Barat membuka posko di pinggiran danau, terlihat masih melakukan penyisiran.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :