Topik Terhangat

Pasca Kericuhan, Massa Masih Bertahan Di Masjid Agung Nagan Raya

Pasca Kericuhan, Massa Masih Bertahan Di Masjid Agung Nagan Raya

Nagan Raya | Diliputnews.com –  Pasca Kericuhan Massa Pendukung Asib Amin – Jasmi Has dengan Aparat kepolisian Polres Nagan Raya di Kantor Komisi Pemilihan Kabupaten (KIP) Nagan Raya, Selasa malam 9 juli kemarin, hingga kini masih bertahan di Masjid Agung Nagan Raya.

Ribuan massa Asib Amin – Jasmi Has, Selasa malam (10/7) terlihat membuka Dapur umum di halaman Masjid Agung Nagan Raya yang berjarak sekitar 700 meter dari Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP).

Informasi yang berhasil di himpun Diliputnews.com, untuk malam ini tidak ada dilakukan aksi pengerakkan Massa ke kantor KIP seperti malam sebelumnya.

“Malam Ini tidak ada aksi, tapi kami tidak akan pernah kembali sebelum tuntutan kami di penuhi oleh KIP Nangan Raya, lebih baik kami menderita satu bulan ketimbang harus menderita lima tahun yang akan datang,” ungkap seorang Ibu Rumah Tangga kepada Diliputnews.com.

Amatan Diliputnews.com sempat tersebar isu di kalangan massa, malam ini akan kedatangan salah seorang Anggota DPRA  Abdullah Saleh, SH  untuk menjenguk mereka.

Sementara itu massa semakin berdatangan memadati halaman Masjid Agung Jeuram, dan terlihat juga parkiran mobil dan sepeda motor  di sepanjang jalan Nasional jeuram- Meulaboh.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :