Topik Terhangat

Pasca Bentrok, Situasi Kantor KIP Nagan Raya Mencekam

Pasca Bentrok, Situasi Kantor KIP Nagan Raya Mencekam


Nagan Raya | Diliputnews.com – Situasi pasca bentrok massa pendukung Asib Amin – Jasmin Has dengan pihak keaamanan di Komisi Independen Pimilihan (KIP), yang terjadi senin (9/7), malam menjadi mecekam.

Bentrok massa tersebut membuat warga jadi enggan untuk keluar malam disikitaran kantor KIP, tidak hanya itu warga lain yang biasa melintasi jalan tersebut juga merasa tidak aman, untuk melewati jalan tersebut.

Sebagian warga yang enggan melintas mengatakan takut terjebak dalam bentrokan massa seperti yang terjadi sebelumnya.
“Kita belum tau kondisinya, takut terjadi lagi seperti kemarin, apalagi masih ramai warga dekat masjid, kan dekat dengan kantor KIP,” tutur Mujib selaku warga setempat.

Dari ungkapan seorang warga tersebut bahwa masyarakat disekitar tempat kejadian bentrok merasa takut melintas area kantor KIP di jalan Teuku Ben, Jeuram Kecamatan Seunagan.

Selain itu juga dikarenakan massa masih bertahan di perkarangan masjid Agung Jeuram yang juga berdekatan dengan kantor Kip Nagan Raya.

Amantan Diliputnews.com pada malam hari, pasca bentrok tersebut dipersimpangan menuju kantor KIP dijjaga ketat oleh personil Brimob bersenjata lengkap.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :