Topik Terhangat

Jelang Puasa, WH Aceh Barat Akan Surati Pemilik Cafe

Kasatpol PP dan WH Aceh Barat, John Aswir


Meulaboh | Diliputnews – Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (SATPOL PP/WH) Kabupaten Aceh Barat akan menyurati  pemilik Cafe, Salon, Hotel dan Warung Nasi menjelang bulan Suci Rahmadan yang akan datang.

Kasatpol PP dan WH Aceh Barat, John Aswir, Drs Jon Aswir kepada Diliputnews.com mengatakan untuk menyambut bulan puasa kita akan menyurati, kepada pemilik Cafe, Salon, dan Warung Kopi yang ada di Aceh Barat. Agar pemilik warung nasi tersebut tidak menjual pada siang hari, kecuali pada pukul 16:00 WIB.

“Agak rawan melakukan maksiat kami akan menyurati seperti cafe – cafe  yang ada bibir pantai dan Warung Nasi tidak boleh menjual nasi pada siang hari, hargai Umat Islam yang lagi menajalankan ibadah,” ujarnya.

Aswir juga menambahkan surat tersebut yang akan kami berikan kepada pemilik Cafe, Salon, Hotel dan warung nasi itu aturan bersama yang kami buat oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Barat untuk menyambut bulan puasa, aturan tersebut setiap tahunnya di keluarkan oleh satuan SATPOL PP / WH.

“Itu aturan bersama Pemerintah dengan satuan saya, agar ketika bulan puasa tiba umat islam betul – betul menjalankan ibadah puasanya.” Katanya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :