Topik Terhangat

Ultah Ke- 52, Kejari Meulaboh Musnahkan Barang Bukti

Ultah Ke- 52, Kejari Meulaboh Musnahkan Barang Bukti

Meulaboh | Diliputnews – Kejaksaan Negeri (KEJARI) Meulaboh memusnahkan narkotika sebanyak 5,9 kilogram ganja,  10,46 gram  sabu  serta obat – obatan dihalaman kantor Kejari, Meulaboh yang di hadari oleh unsur Muspida Kabupaten Aceh Barat

Selain memusnah barang bukti Narkoktika tersebut, kejari juga melenyapkan obat yang tidak lewat Standar Balai Pengobatan dan Makanan (BOPM) seperti Minuman bermerek, jamu dan kapsul turut di musnahkan.

Kepala seksi Jaksa Pidana Umum (KASIPIDUM) mengatakan dalam rangka hari jadinya kejaksaan Negeri Meulaboh yang ke-52, Kejari juga sekalian melenyapkan 5,9Kg ganja, 10,46 gram sabu, 145 minuman bermerek serta 1100 jamu dalam bentuk kapsul, katanya Kamis, (12/7).

“Ada sebanyak 145 botol, 22 jamu dalam bentuk kapsul dan 1.078 jamu dalam bentuk bugkusan,” tuturnya.

Mawardi juga menambahkan sementara itu denda narapidana yang belum di bayar sebanyak Rp 32,964,350.000. dikerenakan narapidana tidak mampu untuk membayar oleh karena itu diganti dengan surat pernyataan kurungan penjara.

Barang bukti yang di musnahkan pada hari ini sudah dipustuskan sejak juli 2011 sampai 2012, tapi masih banyak barang bukti yang belum di pustuskan di pengadilan, kata mawardi di sela – sela korbarkan api.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :