Topik Terhangat

Nagan Raya Hari Ini Penghitungan Ulang Di Tiga Kecamatan


Nagan Raya Hari Ini Penghitungan Ulang Di Tiga Kecamatan

Nagan Raya | Diliputnews – Pilkada putaran kedua Nagan Raya hari ini, Sabtu (14/7) akan malakukan penghitungan ulang di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Beutong, Kecamatan Darul Makmur, dan Kecamatan Tripa Makmur.

Semua kotak suara sekitar pukul 11:40 WIB sudah tiba di kantor KIP setempat yang dikawal ketat oleh kepolisian, sebanyak 202 kotak suara tersebut yang sebelumnya diamankan pasca insiden konflik pilkada yang terjadi di kantor KIP Nagan Raya, tempo hari.

Penghitungan suara tersebut yang dijadwalkan dimulai pada pukul 09:00 WIB, hingga kini belum dilakukan, namun kotak suara dan kantor KIP setempat tetap dijaga ketat oleh jajaran Polres Nagan Raya.

Selain itu sekitar pukul 14:00 WIB, pada saat akan dimulai rekapitulasi suara. Terjadi perdebatan Panwascab dan saksi dari kandidta Asib Amin dengan saksi kendidat Ampon Bang, Saksi dari Kandidat Ampon bang tidak menyetujui akan dilakukannya rekapitulasi ulang, perdebatan terus belanjut.

Amatan Diliputnews.com Massa pendukung kandidat Nomor Urut 2 Asib jamin – Jasmi Has semakin Berdatangan di di Halaman Masjib Angung Nagan Raya, yang tidak jauh dari lokasi kantor KIP atau penghitungan ulang tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :