Topik Terhangat

Ketua HMI Cabang Meulaboh Dihajar Hingga Babak Belur

Ketua HMI Cabang Meulaboh Dihajar Hingga Babak Belur

Meulaboh | DIliputnews,com – Ketua HMI Cabang Meulaboh Ridwandi (25), Sabtu (15/7) sekitar pukul 00:20 WIB, dihajar oleh Muzhar SP (41),  hingga babak belur  dibagian kepala dan punggung, Muzhar SP tersebut yang tercatat sebagai Pegawai Negeri  di Dinas Kebersihan Aceh Barat.

Korban Ridwandi terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dien Meulaboh, untuk di diopname. Hingga kini korban masih menjalani perawatan di Rumah sakit.

Informasi yang dihimpun Diliputnews.com, awal kejadian pemukulan oleh PNS tersebut, Ketua HMI Cabang Meulaboh Ridwan sedang mengantar murid kerumah masing -masing, yang mengaji di TPQ Insan Cita HMI Cabang Meulaboh dan juga mengikuti Lomba Kretaifitas Santri Dayah di Jln Kiblat Desa Seunebok Aceh Barat.

Dari murid yang di antar ketua HMI tersebut Febilia Harnidar (13) termasuk anak pelaku yang juga ikut di antar kerumahnya, tanpa basa basi, Pelaku mendatangi kantor HMI,dan merangkul serta memukul  korban di teras kantor.

Pelaku (Muzhar  SP) saat ini ditahan di Mapolres Aceh Barat untuk dimintai keterangan atas perbuatan yang dilakukan kepada ketua HMi Cabang Meulaboh tersebut.

Sekretaris Umum HMI Cabang Meulaboh Sudirman, yang digubungi Diliputnews.com mengatakan, sangat kecewa atas kejadian tersebut, dan merupakan bagian dari bentuk pelecehan terhadap dunia pendidikan islam di Aceh Barat.

“Apalagi pelakunya PNS, yang sebenarnya menjadi contoh yang baik, dan ini juga bentuk pelecehan lembaga HMI karena korbanya ketua kami,” hujar Sudirman.

Baca : Ini Kronologis Pemukulan Ketua HMI Cabang Meulaboh


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :