Topik Terhangat

Jelang Ramadhan, Disperindag Nagan Raya Gelar Pasar Murah

Jelang Ramadhan, Disperindag Nagan Raya Gelar Pasar Murah

Nagan Raya | Diliputnews – Menjelang Ramadhan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Nagan Raya menggelar pasar murah untuk masyarakat ekonomi menengah ke bawah di Jl. Nasional Simpang Empat Jeuram, Sabtu (15/7).

Pasar murah yang di gelar oleh Disperindag Nagan Raya bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Aceh, yang berlangsung selama tiga hari kedepan di Kabupaten tersebut.

Sembako yang di pasarkan kepada masyarakat hanya bisa membeli setiap keluarga satu paket dengan harga yang murah dibandingkan dengan harga pasar, yakni Gula Pasir : 2/kilogram dengan harga Rp.24.000/kilogram, Minyak Makan 2 liter dengan harga Rp.8.500/kilogram, Telor Ayam 20/butir dengan harga Rp.15.000, dan Tepung Terigu 2/kilogram dengan harga Rp.12.000/kilogram.

Aida (29) selaku warga yang menunjungi pasar murah tersebut, mangatakan dirinya sangat senang dengan adanya pasar murah tersebut, “saya sangat senang bisa belanja dengan harga murah dibawah harga pasar, apalagi mejelang bulan puasa,” katanya.

KEPALA Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kabupaten Nagan Raya Drs Said Buchari mengatakan pasar murah tersebut bekerjasama Pemerintah Provinasi Aceh yang menggunakan dana Otsus tahun 2012, dengan Disperindag Nagan Raya, dengan harga lebih jauh dibandingkan dengan harga pasar, sekitar 15 persent.

“Pasar murah hanya dimulai dari pukul 10:00 WIB sampai 16:00 WIB, dengan lokasi berbeda, di Kabupaten Nagan Raya,” katanya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :