Topik Terhangat

Penghitungan Ulang Di Tiga Kecamatan, Masih Berlangsung

Penghitungan Ulang Di Tiga Kecamatan, Masih Berlangsung

Nagan Raya | Diliputnews – Pilkada putaran kedua Nagan Raya di tiga Kecamatan yakni, Kecamatan Beutong, Kecamatan Darul Makmur, dan Kecamatan Tripa Makmur, Minggu (15/7) hingga kini masih berlangsung perhitungan ulang.

Panitia Pemilihan Kecematan (PPK) melakukan perhitungan suara ulang tersebut, sejak di berikan rekomendasi oleh Ketua Panwaslu Nagan Raya Yusmaidi Kamsuri pada hari Sabtu (14/7), perhitungan yang dilaksanakan di Aula Komisi Independen Pemilihan (KIP) setempat.

Ketua PPK Kuala Mohd. Darwis,SH mengatakan sebanyak 26 TPS yang direkom oleh Panwaslu untuk dibuka dan penghitungan ulang kembali tong suara Pilkada Putaran Kedua Nagan Raya,

“Simpang Empat 6 TPS, Alu Ie Mameh, Purworejo TPS 1, Jogja TPS 1dan TPS 2, Ujong Padang TPS 1 dan TPS 2, Kuta Makmue TPS 1, Blang Bintang TPS 2, Blang Tengah TPS 1, Cot Kumbang TPS 1, Ujong Pasi TPS 1 dan TPS 2, Ujong Fatiah TPS 1 dan TPS 4,”.

Hasil perhitungan sementara sebanyak 99 Suara Rusak dari dua pasang Kandidat yang masuk Putaran kedua, Kandidat Nomor urut 2 suara rusak sebanyak 53, sedangkan revalnya nomor urut 4 kertas suara yang rusak sebanyak 46, dari enam Desa dan 16 TPS yang sudah di hitung ulang.

Sampai berita ini di turunkan Panitia Pemilihan Kecematan (PPK) masih melakukan perhitungan suara di Aula Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Nagan Raya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :