Topik Terhangat

Ketua HMI Dipukul, Kader Datangi DPRK Aceh Barat

Ketua HMI Dipukul, Kader Datangi DPRK Aceh Barat


Meulaboh | Diliputnews  – Kader HMI Cabang Meulaboh mendatangi kantor DPRK Aceh Barat, Senin (16/7) untuk mengusut tuntas atas pemukulan Ketua HMI Cabang Meulaboh pada Sabtu (15/7) kemarin, dan atas sikap Arogansi PNS di Ruang lingkup Pemda Aceh Barat.

Kedatangan Puluhan kader HMI tersebut di sambut oleh Setda Aceh Barat Drs. Bukhari, MM di ruang kerjannya, Dalam Audiensi yang berlangsung singkat tersebut Bukhari berjanji akan melakukan pembinaan Kepada Muzhar, Sp yang tercatat sebagi PNS Aceh Barat yang telah bertingkah arogansi memukul Rizwandi ketua HMI Cabang Meulaboh.

“Kalau kasus ini sudah di limpahkan ke ranah hukum, kita tunggu saja hasil penyelidikannya, yang penting tetap berjalan dengan baik, seperti harapan kita semua,” kata Bukhari.

Selain itu Kader HMI tersebut juga menjumpai Ketua DPRK Ishak Yusuf, ia mengatakan Akan menyurati Kapolres Aceh Barat untuk menindak pelaku sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku, “yang paling penting kita harus memperbaiki niat untuk meraih tujuan yang baik, dan bagi saya orang ini sagat dewasa dalam menyelesaikan masalah ini,” ungkap Ishak

Ishak Menambahkan Polisi harus Serius menyelesaikan Kasus ini singgung ishak sambil tertawa, “itu Sudah Tugas Polisi untuk memproses kasus pemukulan itu, dan kita secara bersama harus bisa menyakinkan polisi agar serius dalam pengusutannya,” tutur Ishak Yusuf.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :