Topik Terhangat

Wartawan Dikeroyok Mahasiswa Karena Ulah Provokator

Wartawan Dikeroyok Mahasiswa Karena Ulah Provokator


Lhokseumawe | Diliputnews –  Persolan status akreditasi jurusan TI, ratusan mahasiswa Univ. Al-Muslim Bireuen yang tergabung dalam Forum Komunikasi Mahasiswa STMIK Bina Bangsa Lhokseumawe gelar audiensi mempertanyakan status akreditasi jurusan Teknik Informatik. Audiensi dilakukan dengan pihak yayasan dilakukan Kamis, (19/7) dikampus Cunda, Kota Lhokseumawe.

Audiensi tidak sesuai dengan keinginan Mahasiswa pasalnya Ketua STMIK dan pihak yayasan tidak hadir. Hal ini menjadi mahasiswa marah dan berencana mendatangi rumah Ketua STMIK di Bireuen sambil sebagian memukul meja dalam ruang Audiensi.

Disaat mahasiswa marah tersebut, wartawan Acehtraffic.com Isbahannur mengambil foto, namun setelah itu didatangi seorang pegawai kampus dan menariknya, serta mempertanyakan “urusan apa kamu poto-poto, mana surat izin, kesini dulu kau”. Padahal saat itu kartu pers sangat jelas tergantung di leher Isbahannur.

Sesaat kemudian lima mahasiswa lainnya mendatangi dan bertanya “siapa kau, apa urusan kau poto-poto, kau mencermarkan nama baik kampus kami” katanya sambil merampas kamera wartawan dan mengancam untuk membanting kameranya. Namun, pengeroyokan tidak lepas dari situ saja, karena wartawan tersebut ditarik keruangan sambil dikerumuni massa dan mendapatkan tinju di bagian belakang kepala.

Selang beberapa menit kemudian datang Polisi dari dari Polres Lhokseumawe untuk menenangkan suasana. Selanjutnya, Isbahannur dibawa ke Polres Lhokseumae untuk membuat pelaporan, namun wartawan menolak untuk mengadukan mahasiswa yang tidak tau apa-apa.

“Mereka memukul bukan karena keinginannya, tapi mereka terprovokasi oleh oknum yang tidak ingin kasus Ijazah ini terpublis ke media”.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :