Topik Terhangat

Wisatawan Penuhi Krueng Isep dan Irigasi

Wisatawan Penuhi Krueng Isep dan Irigasi

Nagan Raya | Diliputnews – Meski sebagian warga Nagan Raya sudah ada yang puasa Ramadhan hari ini, Kamis (19/7), namun tempat wisata di Nagan Raya masi di penuhi oleh wisatawan lokal untuk bermain dan makan- makan bersama sanak saudaranya di bibir sungai dan pantai yang ada di Nagan raya

Hal ini tampak di tempat wisata Krueng Isep, ada juga wisatawan dari Kab. Aceh Barat, Riska (21) mengatakan bahwa wisata Nagan Raya seperti Krung Isep, Kecamatan Betong ini cukup indah untuk dikunjungi. Riska juga menyatakan meskipun jauh, tetapi KruEng Isep tetap mejadi pilihannya karena air nya dingin dan udaranya juga sejuk.

“Krung Isep ini airnya dingin dan udaranya sejuk, maka kami sekeluaga memilih KruEng Isep untuk menjadi tujuan wisata keluarga kami dalam menghadapi bulan Ramadhan untuk ngumpul dan bermain sama keluarga“ ujarnya.

Riska juga mengharapakan kepada Pemerintah Nagan Raya agar jalan menuju ke wisata Krueng Isep segera di perbaiki dan diperluas supaya warga yang datang ke tempat objek wisata ini bisa nyaman untuk ke menuju lokasi, harapnya.

Selain di Krueng Isep, Tanggul Irigsi Ulee Jalan juga menjadi tujuan wisatawan lokal untuk kumpul bersama sanak dan saudaranya, dan juga telihat kelompok muda mudi sedang memanggang ikan dari hasil tangkapan atau dibeli di pasar untuk menjadi santapan bersama –sama.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :