Topik Terhangat

Korban Terseret Arus, Berhasil Diselamatkan

Korban Teerseret Arus, Berhasil Diselamatkan


Calang | Diliputnews – Menikmati liburan jelang ramadhan, Jaya (30) pemuda asal Medan berdomisili di Desa Padang Datar Kecamatan Krueng Sabe Aceh Jaya berhasil diselamatkan dari maut setelah terseret arus sungai/danau kurang lebih 30 menit.

Jaya (30)  saat itu sedang asyik berenang tiba-tiba melambaikan tangannya dan berteriak minta tolong, oleh pengunjung setempat langsung turun ke sungai dan berhasil menolongnya.

“Saat itu saya sedang mandi sungai bersama teman, lalu terdengar ada suara minta tolong. Dengan sigap saya dan beberapa rekan lainnya langsung berenang ke arah korban dan menyelamatkannya,” kata Fajri salah seorang pengunjung, Jumat (20/7).

Fajri mengungkapkan, kejadian tersebut terjadi pukul 14 : 30, sejak satu hari yang lalu masyarakat setempat ramai berkunjung di Sungai Padang Datar sebagai tempat rekreasi guna memanfaatkan hari libur menjelang puasa ramadhan.

“Setelah korban sampai di darat, korban langsung dilarikan ke puskemas terdekat guna mendapat pertolongan lebih lanjut,”


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :