Topik Terhangat

Janji Manis, Bulan Ramadhan PLN Meulaboh Akan Tetap Normal

Meulaboh | Diliputnews – PLN Cabang Meulaboh, dalam bulan suci ramadhan 1433 H ini, menjanjikan arus listrik akan normal dan menjamin tidak akan ada pemadaman pada bulan suci Ramadhan, hal tersebut disampaikan Jumat (20/7), oleh Kepala PLN Cabang Meulaboh, Abdullah.

Normalnya Listrik di Pantai Barat  Aceh, karena pasokan listrik di PLN Cabang Meulaboh sangat mencukupi untuk tiga wilayah  tersebut, dantaranya  Aceh Jaya, Aceh Barat, dan Aceh Jaya, dengan peralatan yang masih layak digunakan.

“Semua peralatan dan bahan yang digunakan dalam kondisi layak pakai, jadi masalah pasokan listrik sendiri tidak akan ada pemadaman,” kata Abdullah.

Abdullah menjelaskan jika ada pemadaman, itu di akibatkan oleh faktor cuaca, seperti angin kencang, hujan deras dan petir, dan gangguan lainnya.

Guna mengantisipasi adanya gangguan-gangguan listrik selama bulan ramadhan, Abdullah menghimbau kepada masyarakat agar mau memberikan laporan terkait adanya pohon-pohon tua yang dekat dengan instalasi atau jaringan listrik kepada PLN, agar bisa segera ditangani.

Sementara itu, untuk wilayah Simeulu juga tidak mempunyai kendala apapun, pasalnya pasokan listrik sangat mencukupi dan stabil.

“Selain memiliki mesin berkapasitas empat mega watt, juga tersedia mesin 3,5 mega watt yang akan di gunakan sebagai cadangan,” pungkasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :