Topik Terhangat

Tamasya Berujung Duka

Tamasya Berujung Duka


Calang | Diliputnews – Jumat sore, di Sungai Desa Keutapang Dusun Kuala Meurasy Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya berbondong masyarakat setempat menyempatkan waktunya bertamasya bersama keluarga. Mereka sengaja menghabiskan waktu sore menjelang tarawih  pertama pada bulan ramadhan dengan bermandi ria di wahana sungai ini.

Hal tersebut juga dilakukan oleh Usman Amin, ia mengajak si buah hati Putri Aji untuk turut membasahi tubuh. Namun kali ini arus sungai sedang tak bersahabat . Teriakan sang ayah pecah, sambil meraung Usman melambaikan tanganya kepada para pengunjung lainnya agar turut menolong anaknya yang tenggelam.

Tubuh PUTRI menghilang dari amatan pengunjung yang mencarinya. Setelah dilakukan pencarian selama 30 menit, barulah tubuh Putri ditemukan oleh masyarakat yang mencarinya.

“Setelah Putri berhasil kami angkat ke daratan, kami langsung melarikannya ke rumah sakit terdekat,guna mendapatkan pertolongan dari medis. Namun nyawa Putri tidak bisa diselamatkan dengan kondisi yang kritis setelah, karena terlalu lama berada di dalam air,” Kata Fajri saksi mata yang mengutip ucapan dokter.

Isak tangis pun menghamburan, saat dokter menutup tubuh sang Putri dengan kain panjang, Putri telah tiada, senyum Putri saat berangkat dari rumah menjadi kenangan yang terkhir bagi sang ayah melihat putrinya itu tersenyum.

Tak hanya menelan  satu korban jiwa, kali ini Sungai Desa Keutapang yang semula arusnya tenang dan dianggap tidak berbahaya justru sebaliknya. Sungai ini menjadi gana dan menelan korban jiwa sebanyak tiga orang.  Rukaiah (30), Sinta(13), Putri (11) adalah korban dalamnya Sungai desa keutapang.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :