Topik Terhangat

Kabupaten Nagan Raya Peringati Ultah Ke-X

Nagan Raya | Diliputnews – Kabupaten Nagan Raya senin (23/7), memperingati hari jadi ke-X (sepuluh) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati setempat, namun acara tersebut jauh lebih berbeda dibandingkan pada tahun sebelumnya, pasalnya banyak kegiatan yang tidak dilaksanakan seperti pentas seni dan resepsi malam.

Upacara peringatan yang dipimpin langsung oleh Pj Bupati Nagan Raya Azwir S.Sos dan sejumlah Muspida Plus, Instansi Pemerintah, Keplada Dinas, Pegawai Negeri Sipil, Pelajar /Siswa.

Azwir S.Sos dalam sambutannya mengatakan dengan hari jadinya Nagan Raya yang ke-X mari sama- sama membangun sector ekonomi dan pembangunan Nagan yang lebih baik untuk kedapan.

“Upayakan pembangunan pemerintah, masyarakatan dan tingkatkan pemangunan lainnya Nagan Raya kami tekat untuk menuju kesasaran melahirkan visi dan misi Nagan Raya akan datang,” katanya.

Kata ia, SDM dari Nagan Raya masih belum begitu spesialis sebagaimana di harapkan kami masih mencoba mengoktimalkan tenaga- tenaga yang ada, namun secara bertahap berupaya untuk menempatkan pegawai- pegawai yang di siplin sesuai dengan ilmu dan kemampuan dan hasil kesempatan dari keputusan setdakab

Disadari bahwa kesempatan ini tahun depan yang akan datang membuka lebar bagi putra- putri yang punya kemampuan untuk yang memberikana hasil karya di Nagan Raya, “kami membuka pintu silahkan ke Nagan Raya sama- sama memberikan karya demi masa depan yang lebih baik.’’tutur Pj Bupati.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :