Topik Terhangat

Bupati di Minta Menegur Kepala SKPD Yang Malas Hadiri Sidang

Bupati di Minta Menegur Kepala SKPD Yang Malas Hadiri Sidang

Tapaktuan | Diliputnews – Bupati Aceh Selatan Tgk Husin Yusuf diminta menegur para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang malas menghadiri rapat pembahasan LPJ dan LKPJ tahun anggaran 2011 yang saat ini sedang berlangsung di Gedung DPRK Tapaktuan.

“Kami meminta kepada Bupati Husin Yusuf agar menegur para Kepala SKPD yang selama ini malas menghadiri sidang pembahasan LPJ dan LKPJ yang saat ini sedang berlangsung di Gedung dewan bersama dengan pihak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) dan Badan Anggaran (Banggar) Legeslatif,” kata anggota Banggar DPRK Aceh Selatan T Mudasir kepada wartawan di Tapaktuan,
Selasa (4/9).

Menurutnya, selama ini fenomena ketidak hadiran para kepala SKPD cukup sering terjadi dalam setiap sesi acara rapat pembahasan. Para kepala SKPD kebiasaannya hanya mengutus para Kepala Bagian (Kabag) atau pejabat bawahannya.

“Dengan hanya mengutus pejabat bahawannya itu sangat tidak tepat karena pembahasan anggaran perlu keterlibatan langsung pejabat setingkat Kepala Dinas supaya adanya sinkronisasi antara laporan yang di buat dengan realisasi di lapangan,” tandasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :