Topik Terhangat

Tgk Abrar Muda Daftarkan Partai PNA Ke KIP Aceh Selatan

Tgk Abrar Muda Daftarkan Partai PNA Ke KIP Aceh Selatan

Tapaktuan | Diliputnews – Mantan panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan mantan ketua Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah Lhok Tapaktuan Tgk Abrar Muda bersama puluhan anggotanya, mendatangi kantor KIP Aceh Selatan Jumat (7/9) sekitar pukul 16.30 Wib untuk mendaftarkan Partai Nasional Aceh (PNA).

Di Kantor KIP Aceh Selatan mereka di sambut oleh salah seorang komisioner KIP, Suhaimi Shalihin S Ag dan Sekretaris KIP Rustam SE di Aula Media Center.

Kedatangan mereka bersama Tgk Abrar Muda yang merupakan salah seorang pendiri (declarator) PNA tersebut, untuk menyampaikan berkas-berkas keperluan verifikasi partai menyambut Pemilu Legislatif 2014. Kelengkapan berkas yang di serahkan tersebut di antaranya adalah Foto Copy Kartu Tanda Anggota (KTA) dan lampiran 2 model F2 yang berisi di antaranya adalah susunan pengurus partai mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) sampai Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK).

Selain Tgk Abrar Muda, ikut dalam rombongan ke KIP tersebut yaitu Ketua DPW PNA Aceh Selatan Tgk Amran, Sekretaris Tgk Safrudin dan Tgk Burhanudin alias Tgk Cut yang juga atas nama sebagai salah seorang pendiri PNA serta puluhan anggota partai lainnya.

Suhaimi Shalihin S Ag, salah seorang komisioner KIP Aceh Selatan mengatakan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan, seluruh berkas yang sudah di serahkan tersebut akan segera di lakukan proses verifikasi oleh pihaknya. Sedangkan terkait dengan masih adanya beberapa point yang belum lengkap,maka pihaknya meminta kepada pengurus PNA Aceh Selatan agar segera melengkapinya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :