Topik Terhangat

TNI Macan Leuser Temukan Dua Hektar Ladang Ganja

TNI Macan Leuser Temukan Dua Hektar Ladang Ganja

Aceh Selatan | Diliputnews – Anggota TNI Batalyon 115 Macan Leuser, temukan dua hektar ladang ganja yang siap panen dikawasan bukit Desa Pulo Ie, Kecamatan Pasie Raja, Aceh Selatan Minggu (9/9).

Sebelumnya Aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) Batalyon 115 Macan Lauser tersebut , melakukan penyisiran ke perbukitan Desa Pulo Ie, guna memastikan jaringan teroris yang masuk ke Aceh Selatan.

Mayor Infantri Suhartono Sip Pimpinan Operasi mengatakan agenda anggota Batalyon 115 Macan Leuser melakukan penyisiran diperbukitan tersebut untuk memastikan jaringan teroris yang masuk ke Aceh Selatan.

“Kami melakukan penyisiran guna memastikan jaringan teroris, malah kami menemukan ladang ganja,” katanya.

Dikatakannya, dalam penyisiran pihaknya tidak menemukan pemilik ladang ganja tersebut, “Kita tidak menemukan pemiliknya, yang ditemukan hanya gubuk yang diduga milik ladang ganja tersebut, dan sampai saat ini belum diketahui siapa pemiliknya,” ungkap Infantri Suhartono

Dari lokasi penemuan, Anggota TNI Batalyon 115 Macan Leuser menyita ribuan pahon tanaman ganja setinggi dua meter yang siap panen, sebagian pohon ganja di musnahkan ditempat, dan sebagian lagi akan dibawa turun dari perbukitan untuk dilaporkan ke pihak kepolisian Aceh Selatan sebagai barang bukti.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :