Topik Terhangat

Husin Yusuf Maju Kembali Sebagai Calon Bupati Aceh Selatan

Husin Yusuf Maju Kembali Sebagai Calon Bupati Aceh Selatan

Husin Yusuf Maju Kembali Sebagai Calon Bupati Aceh Selatan

Tapaktuan | Diliputnews.com – Bupati Aceh Selatan Tgk Husin Yusuf memastikan bahwa dirinya akan ikut bertarung kembali dalam pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah setempat yang akan berlangsung 26 Januari 2013 mendatang sebagai kandidat calon Bupati incumbent.

“Insya Allah saya akan maju kembali dalam Pilkada mendatang,” kata Husin Yusuf kepada Diliputnews.com di Tapaktuan Senin (10/9).

Pernyataan Bupati Husin Yusuf tersebut sekaligus telah menjawab teka teki rasa penasaran masyarakat selama ini yang bertanya-tanya apakah beliau akan maju kembali atau tidak dalam Pilkada Bupati dan wakil bupati Aceh Selatan periode 2013-2018 tersebut.

Terkait dengan kendaraan politik yang akan di pilih olehnya untuk naik sebagai calon Bupati tersebut, Tgk Husin Yusuf kembali memastikan bahwa dirinya telah memilih akan naik dari kendaraan politik Partai Aceh (PA).

“Hari ini saya sudah mendaftarkan diri untuk maju lewat PA, semoga dalam proses konvensi nanti saya dapat terpilih,” tegas Husin Yusuf.

Menjawab pertanyaan, bagaimana jika hasil konvensi PA nanti tidak terpilih ?, Bupati Husin Yusuf menyatakan jika dirinya tidak terpilih maka pihaknya akan melakukan evaluasi kembali untuk persiapan apakah akan maju kembali atau tidak.

“Jika tidak berhasil lewat PA, maka saya harus shalat istiqarah dulu untuk meminta petunjuk kepada ALLAH SWT, semoga saja diberi jalan keluar alternatif lain,” pungkasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :