Topik Terhangat

14 Bakal Calon Bupati Aceh Selatan Mendaftar Ke PA

Tapaktuan | Diliputnews.com – Ketua sekretariat penjaringan bakal calon Bupati DPW Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Selatan, May Fendri, mengatakan hingga hari ke delapan sejak dibuka pada tanggal 6 September 2012 lalu, sedikitnya sudah ada 14 calon yang mendaftar untuk ikut konvensi PA.

“Jumlah calon yang mendaftar tersebut di perkirakan akan terus bertambah sampai berakhirnya masa pendaftaran pada tanggal 16 September 2012 mendatang, terhadap seluruh calon yang telah mendaftar tersebut nantinya akan di pilih dalam konvensi. Siapapun yang menang nantinya maka dialah yang berhak untuk di usung oleh PA dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan mendatang,” kata May Fendri kepada diliputnews.com di Tapaktuan, Rabu (12/9).

Ke 14 Balon tersebut adalah Safaridon Idris, Khairil Asnawi, dr Nasir, Drs Azwar Rahman, H Tanius MN SE MM, Tgk Husin Yusuf, Tgk Nasruddin, Daspuri, Nahren Syeh, Teuku Helmi, Ir Mudatsir Kamil, Tgk M Nasir, Zulkifli alias Zulfata dan Drs Rahimanudin.

“Untuk proses verifikasi adminitrasi bagi bakal calon akan di lakukan mulai tanggal 19–21 Sebtember, uji baca Quran untuk bakal calon 22–23 September, serta pemaparan visi, misi dan program bakal calon 24–28 September,” papar May Fendri.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :