Topik Terhangat

Partai Aceh (PA) Mencapai 18 Orang Mendaftar Bakal Calon Bupati Aceh Selatan

Pilkada Aceh Selatan

Tapaktuan | Diliputnews.com – Hingga hari ke sembilan sejak dibuka pada tanggal 6 September 2012 lalu, Bakal Calon (Balon) Bupati yang mendaftar ke DPW PA Aceh Selatan telah terjadi penambahan sebanyak 4 orang, sehingga kini jumlah keseluruhannya telah bertambah menjadi 18 orang.

Ketua sekretariat pendaftaran DPW PA Aceh Selatan, May Fendri kepada diliputnews.com di Tapaktuan, Kamis (13/9) menyebutkan ke 4 orang balon yang mendaftar pada hari ke sembilan tersebut adalah H. Daska Aziz S Pd MA (Wakil Bupati saat ini), Drs H Harmaini M Si (Sekretaris Daerah saat ini), Zirhan SP (Sekretaris Fraksi PA DPRK Aceh Selatan) dan Drs H Darmansyah M Si (Kadis Perindustrian, Koperasi dan UKM di Pemko Subulusalam).

Seperti yang telah di beritakan, sebelumnya sudah ada sebanyak 14 Balon yang mendaftar ke DPW PA Aceh Selatan. Mereka adalah Safaridon Idris, Khairil Asnawi, dr Nasir, Drs Azwar Rahman, H Tanius MN SE MM, Tgk Husin Yusuf, Tgk Nasruddin, Daspuri, Nahren Syeh, Teuku Helmi, Ir Mudatsir Kamil, Tgk M Nasir, Zulkifli alias Zulfata dan Drs Rahimanudin.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :