Topik Terhangat

Ini Dia Sang Juara Bintang Radio RRI Meulaboh 2012

Ini Dia Sang Juara Bintang Radio RRI Meulaboh 2012

Meulaboh | Diliputnews.com – Rida Ulfa Cut (19), dan Handi Wijaya (15), meraih juara pertama pemilahan Bintang Radio RRI Meulaboh 2012 pada malam grand final, yang diselenggarakan di Cafe Taman Sari Sabtu Malam,(16/9).

Rida Ulfa Cut Merupakan mahasiswa semester 7 di Fakultas Tarbiyah IAIN Ar Raniry Banda Aceh, sedangkan Handi Wijaya siswa kelas dua di SMU N 2 Meulaboh.

Dalam waktu dekat kedua kontestan ini resmi mewakili Aceh Barat untuk Pemilihan Bintang Radio tingkat Nasional.

Terpilihnya kedua peraih Bintang Radio ini menurut dewan juri karena mereka mampu tampil maksimal. Penguasaan vokal baik, serta memiliki ekspresi dan penguasaan nada sebagaimana yang ditentukan oleh dewan juri.

Saat di jumpai ketua kontestan ini mengaku senang bisa menjadi pemenang di event itu. Mereka juga optimis bisa tampil maksimal di event tingkat nasional nanti, sebagai persiapan mereka akan terus berlatih vokal dan menjaga kesehatan fisik.

Kepala Stasiun RRI Cabang Meulaboh, Ahmad, mengatakan mereka akan terus dilatih dan dibina oleh RRI Meulaboh dengan meminta bantuan kepada ketiga dewan juri di acara tersebut.

“Kita pilih ketiga dewan juri itu karena merea merupakan penyanyi Aceh yang selama ini telah menunjukkan bukti berupa beberapa album yang mereka keluarkan,” Ungkap Ahmad.

Lebih lanjut Ahmad menambahkan Jika nantinya Bintang Radio RRI Meulaboh, bisa terpilih menjadi juara di tingkat nasional, maka pihak RRI Meulaboh akan berupaya bekerjasama dengan studio rekaman untuk membuat album bagi mereka.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :