Topik Terhangat

Para Pejabat Aceh Selatan Berebut Dukungan Partai Aceh

Pilkada Aceh Selatan

Para Pejabat Aceh Selatan Berebut Dukungan Partai Aceh

Tapaktuan | Diliputnews.com –  Hari terakhir tes mampu baca Al-quran oleh panitia penjaringan Balon Bupati DPW PA Aceh Selatan, Minggu (23/9) di ikuti oleh 6 orang Balon yang berstatus sebagai pejabat teras masih aktif saat ini di Pemkab dan DPRK serta KIP setempat.

Mereka adalah, Tgk Husin Yusuf (Bupati Aceh Selatan sekarang), Daska Aziz S Pd MA (Wabup Aceh Selatan sekarang), Drs H Harmaini M Si (Sekda sekarang),  Zirhan SP dan Tgk Ismizar (Anggota DPRK Aceh Selatan dari Fraksi PA) serta Zulkifli alias Zulfata (Komisioner KIP Aceh Selatan).

Para pejabat teras yang masih aktif di Pemkab dan DPRK serta KIP Aceh Selatan itu, ramai-ramai berebut kendaraan Politik Partai Aceh (PA) untuk maju sebagai Calon Bupati periode 2013-2018.

Selain ke 6 pejabat daerah itu, pada hari yang sama dewan juri juga telah selesai menguji tes mampu baca Al- quran terhadap 4 Balon Bupati lainnya yang telah mendaftar ke DPW PA Aceh Selatan.

Ke 4 Balon tersebut adalah, Zaparidon Idris, Drs Rahimanuddin, H Darmansyah MM dan dr Nasir SPog.

Ketua penjaringan Balon Bupati DPW PA Aceh Selatan, Tgk Jasadi  mengatakan, pihaknya telah merampungkan tes uji mampu baca Al-quran terhadap seluruh Balon Bupati yang telah mendaftar ke DPW PA sejak Sabtu (22/9) kemarin sampai Minggu (23/9).

“Hasil penilaian tes mampu baca Al-quran tersebut akan di serahkan langsung oleh dewan juri dalam amplop tertutup kepada masing-masing para Balon,” kata Jasadi.

Sedangkan untuk jadwal pemaparan visi misi dan program Balon terus di lanjutklan besok pagi (Senin (24/9) mulai pukul 09.00 wib sampai pukul 16.00 wib.

“Pelaksanaan pemaparan visi misi dan program Balon pada hari pertama tersebut di rencanakan  selesai satu hari, masing-masing calon di beri waktu selama 15 menit untuk memaparkan visi misi dan programnya,” pungkas Jasadi.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :