Topik Terhangat

Yuk..!! Kunjungi Pulau Boneka Seram, Berani ?

Yuk..!! Kunjungi Pulau Boneka Seram, Berani ?

Sebagai wanita, kita akrab dengan boneka. Teman main tak bernyawa tersebut sering berbentuk hewan lucu atau wujud manusia yang cantik dan menarik. Jika Anda mendengar nama Pulau Boneka, apakah Anda berminat mengunjunginya?

Mungkin tidak, karena Pulau Boneka yang satu ini menawarkan kesan seram, angker dan misterius. Ribuan boneka tergantung di pohon. Boneka-boneka menyeramkan itu berwujud manusia. Ada boneka yang hancur sebagian, ada yang termutilasi, dan jangan harap menemukan boneka lucu atau cantik di sana.

Mari kami antar Anda mengunjungi La Isla de La Munecas, pulau di mana para boneka seram akan menyambut Anda. Sayup-sayup.. mungkin Anda akan mendengar ajakan bermain dari mereka.

La Isla de La Munecas adalah bahasa Spanyol yang berarti Pulau Boneka. Seperti namanya, Anda akan menemukan ribuan boneka menyeramkan. Letaknya jauh dari jangkauan, di selatan Meksiko. Mengapa ada banyak ribuan boneka di sana? Sang penemu pulau tahu jawabannya.

Don Julian Santana adalah pria yang pertama kali menemukan pulau sunyi dan terpencil tersebut. Keangkeran Pulau Boneka dimulai saat sang penemu dihantui arwah anak perempuan yang tewas tenggelam di pulau tersebut. Agar sang arwah tenang, Don Julian menggantungkan boneka di pohon untuk menenangkan arwah anak kecil tersebut.

Don Julian tinggal di pulau tersebut. Tidak ada listrik, tidak ada saluran air dan fasilitas lainnya. Dia mendapatkan boneka dari tempat sampah atau sistem tukar dengan orang-orang yang ditemuinya. Selama 50 tahun kehidupan Don Julian, ratusan bahkan ribuan boneka tergantung di pulau tersebut.

Sang penemu pulau mengatakan bahwa dia masih sering diganggu arwah anak perempuan tersebut. Suara itu memanggil-manggil agar Don Julian masuk ke dalam kolam, tetapi pria itu tidak mau.

Banyak orang tidak percaya bahwa cerita tersebut benar, hingga pada tahun 2001, Don Julian meninggal dunia. Dia ditemukan meninggal di sebuah kolam, lokasi yang sama dengan tempat ditemukannya mayat anak perempuan yang mengganggunya.

Walaupun sudah meninggal, keluarga Don Julian tetap menjaga ‘kehidupan’ para boneka di pulau tersebut. Saat ini, banyak turis yang mengunjungi pulau angker tersebut. Beberapa dari mereka mengaku mendengar bisikan-bisikan dan merasa diawasi setiap saat oleh ribuan boneka yang ada di sana.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :