Topik Terhangat

Nasdem Nagan Raya Targetkan 30 Persen Kursi Dewan

Sekretaris Ormas Nasdem Said Junaidi

Nagan Raya | Diliputnews.com – Partai Nasdem Cabang Nagan Raya,  menargetkan perolehan 30 persen kursi di DPRD setempat pada pemilihan  legislatif 2014 mendatang.

“Kami menargetkan 30 persen dari keseluruhan parpol yang ikut pemilihan legeslatif tahun 2014 mendatang ini berdasarakan hasil surve yang dilakukan organisasi masyarakat Nasdem,” ungkap Sekretaris Ormas Nasdem Said Junaidi, Rabu (28/11).

Menurut Said Junaidi, Partai Nasdem Cabang Nagan Raya sangat luar biasa baik dalam bidang kerjasama yang dilakukan oleh kader-kadernya dilapangan maupun dukungan dari berbagai aspek.

“Masyarakat sangat menerima posisi Nasdem di Nagan Raya, hal itu ditemukan saat dilakukan surve di Kacamatan dengan berbagai pertanyaan tentang porpol (Nasdem),” tutur Said Junaidi.

Lebih lanjut dikatakan Said Junaidi, Partai Nasdem perlu penguatan yang dibarengi kritik mau saran dari masyarakat, jika tersebut tidak dilakukan besar kemungkinan pengurus akan keropos, “Artinya pengurus harus kuat dengan berbagai kritikan dan saran, maka Nasdem menjadi kuat dan solit,” ungkapnya.

Ia juga menambahakan, meski disebutkan sudah cukup populer oleh masyarakat setempat, NasDem sebagai calon peserta Pemilu 2014, pengurus Kecamatan dan Kabupaten harus berkerja keras karena Nasdem mendaftarkan dari seluruh Daerah Pamilihan (DP) di daerah itu.

“Saat ini elektabilitas NasDem juga berada di posisi diatas di Nagan Raya dengan suara tinggi dari partai lain, sebab, NasDem yang meraih dukungan masyarakat sangat besar.” Imbuhnya

Said Junaidi berharap semua bisa menguatkan Nasdem kedepan, yaitu penguatan  seluruh pengurus Nasdem dan permahati politik memberi masukan – masukan yang positif terhadap Partai Nasdem.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :