Topik Terhangat

Sore Ini Wali Band Tiba di Meulaboh

Rabu, 19 Desember 2012. Pkl. 15:29 WIB

Dibaca :640 views

Oleh : SIAF | Musik

Panggung Konser Wali Di Meulaboh

Panggung Konser Wali Di Meulaboh


MEULABOH | DiliputNews.com – Group Band Wali di targetkan tiba di Meulaboh sore ini, Rabu (19/12) sekitar pukul 18:00 WIB, Wali Band sebelum berangkat ke Meulaboh sedang berada di Banda Aceh setelah konser di Takengon kemarin.

Hal tersebut disampaikan , Selaku Event Manager dari AD Pro Jakarta, Pelaksana kegiatan Konser wali di Meulaboh.

“Sampai saat ini Grup Band Wali, sudah sampai di Banda Aceh, dimana mereka tinggal menunggu Apoy, karena apoy ketinggalan pesawat, dan diperkirakan personel Wali Band baru tiba di Meulaboh, sekitar pukul 18 WIB,” ungkap Alan.

Selain Konser , dikatakan Alan Wali Band juga akan melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim di wilayah Aceh Barat. “Mereka tidak melakukan kunjungan ke pasantren seperti yang dilakukan dibeberapa kota yang ada di Aceh belum lama ini sebab melihat kondisi,”jelasnya.

Mengenai penginapan Wali Band Alan sendiri mengaku tidak membeberkan nya, “Tidak bisa menyebutkan hotel tempat Wali menginap, takut nanti banyak fans nya mendatangi dan mengerumi wali,” imbuhnya.

Pantuan DiliputNews.com, Fans Wali Band di Meulaboh, sudah mulai memantau keberadaan Wali di beberapa tempat penginapan yang ada di Meulaboh.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :