Topik Terhangat

Hari Amal Bhakti ke-67, Diminta Tingkatkan Kinerja Kementerian Agama

Hari Amal Bhakti ke-67, Diminta Tingkatkan Kinerja Kementerian Agama

Hari Amal Bhakti ke-67, Diminta Tingkatkan Kinerja Kementerian Agama

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Bupati Nagan Raya H T Zulkarnaini meminta kepada seluruh karyawan (i), Pegawai Kementerian Agama, dan seluruh jajaran aparatur Kementerian Agama agar meningkata kinerja secara professional dan memiliki intgritas.

“Kepada Kementerian Agama Nagan Raya, untuk dapat memperbarui pradima kerja secara dinamis, pro aktif serta senergi dengan unit dan lembaga lain, baik secara internal maupun eksternal, guna memenuhi tuntutan dinamika kementerian agama itu sendiri dan masyarakat,” kata Zulkarnain di sela memperingati Hari Amal Bhakti ke-67di halaman kantor Kemeneg Nagan Raya, Kamis (3/13).

Lebih lanjut H T Zulkarnaini mejelaskan ada empat tugas dan fungsi yang dikelola oleh Kementrian Agama yaitu, peningkatan kualitas kerukunan beragama, peningkatan kualitas kehidupan beragama, peningkatan kualitas pendidikan agama, serta peningkatan kualitas penyelenggaraan Ibadah Haji.

Dalam memperingati Hari Amal Bhakti ke-67 tersebut, Kementerian Agama Nagan Raya juga melakukan berbagai kegiatan perlombaan yakni, perlombaan tarik tambang, voly ball dan futsal.

Pantau DiliputNews.com secara simbolis Kasdim 0116 Nagan Raya Mayor Cpl Dedi Kurnia Harahap menyerakan tropy bagi pemenang yang di perlombakan Kementerian Agama tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :