Topik Terhangat

Video Mesum Beredar di Youtube, Anggota DPRK Nagan Raya Lapor Polisi

Video Mesum Beredar di Youtube, Anggota DPRK Nagan Raya Lapor Polisi

Video Mesum Beredar di Youtube, Anggota DPRK Nagan Raya Lapor Polisi

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Video Mesum yang mirip Malem Muda Anggota DPRK Nagan Raya yang beredar di Yotube semenjak 3 Desember 2012 lalu, membuat Malem Muda merasa dipermalukan dan kecewa hingga melaporkan ke pihak kepolisian.

Dari penelusuran DiliputNews.com di situs Youtube, Video tersebut di upload oleh orang tak dikenal dengan bernisial “acehbarat bupati”, yang di unggah sebanyak 5 video yang sama dengan judul yang berbeda.

Malem Muda kepada DiliputNews.com, Sabtu (05/13) mengaku, sosok pemuda yang ada di dalam video mesum yang beredar itu, sama sekali bukan dirinya, bahkan ia mengungkapkan berani bersumpah untuk kebenaran.

“Pelaku yang ada di dalam video itu bukan saya, ini semua adalah fitnah, gara-gara video yang mirip saya di unggah itu, membuat nama baik saya tercoreng di muka umum,” tutur Malem Muda.

Untuk saat ini dikatakan Malem Muda pihaknya sudah melaporkan kepada pihak kepolisian atas beredarnya video mesum tersebut, dengan nomor surat laporan LP/02/1/2013.

Sementara itu, disela beredarnya video, muncul surat yang mengatasnamakan LSM Komite Penyelamat Moral Bangsa (KPMB) yang meminta agar Pemda menindaklanjuti persoalan tersebut.

Tak tinggal diam Malem Muda pun, melakukan pengecekan atas kebenaran surat dan status LSM tersebut di Kesbanglinmas setampat, namun LSM tersebut sama sekali tidak terdaftar.

“Ini jelas fitnah, LSM yang mengeluarkan surat tersebut juga harus mempertanggung jawabkan apa yang menjadi dugaan mereka terhadap diri saya,” tegasnya.

Malem Muda berharap dalam hal ini, aparat penegak hukum dapat menindak lanjuti dan mengungkap siapa pelaku semua ini.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :