Topik Terhangat

Tak Bisa Tunjukkan Kartu Beracara, Sidang PT Kalista Alam Di Tunda

Tak Bisa Tunjukkan Kartu Beracara, Sidang PT Kalista Alam Di Tunda

Sidang PT Kalista Alam Di Tunda

MEULABOH | DiliputNews.com – Sidang perdata PT Kalista Alam atas kasus pembakaran hutan Rawa Tripa yang gelar di Pengadilan Negeri (PN) Meulaboh, Senin (07/01) kembali ditunda.

Penundaan sidang tersebut karena pihak tergugat PT.Kalista Alam tidak bisa memperlihatkan karu indentitas  beracara secara tertulis sebagai kuasa hukumnya yang dianggap sah.

Agenda sidang ke tiga  ini masih memeriksa identitas para pihak yang berlangsung sekitar 15 menit, mulai dari pukul 13.30  WIB siang, sidang dipimpin Hakim Ketua Rahmawati SH.

Pengacara atau kuasa hukum PT. Kalista Alam, Rebecca, usai persidangan tadi mengatakan pihaknya baru secara lisan ditetapkan sebagai kuasa

Dalam persidangan tersebut  kali ini di hadiri dari Kalista Alam Luhut Panga Ribuan, Firman Lubis, Melda, Rebecca dan Irianto.Sementara dari KLH Fauzul, Abdul Mubin, Askari, dan Syarifuddin

Kuasa Hukum  KA luhut Pangan Ribua  mengatakan untuk saat ini masih kita melakukan mediasi  kita lihat nanti  jika sudah  ketemu semua dalam persidangan ini baru kita lakukan  solusinya sama- sama.

Sementara itu Humas Pengadilan Negeri Meulaboh Rahma Nova Tiyana mengatakan sidang pemeriksaan tergugat akan dilanjutkan Rabu 16 januari 2013 dengan agenda pemeriksaan saksi.

Lebih lanjut dikatakannya, sidang akan dilanjutkan dengan agenda negosiasi, jika proses pemeriksaan saksi sudah usai, namun jika dalam proses negosiasi berjalan, maka akan dilakukan perdamaian.

“Sidang PT.Kalista Alam ditunda, minggu depan, sebab kartu izin beracara dari kuasa hukum PT Kalista Alam sudah habis masa berlaku pada tanggal 31 Desember 2013,” ungkapnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :