Topik Terhangat

Gubernur Aceh Minta Tertipkan Sapi Di Lintas Barat Selatan Aceh

Gubernur Aceh Zaini Abdullah

Gubernur Aceh Zaini Abdullah

MEULABOH | DiliputNews.com – Gubernur Aceh Zaini Abdullah, meminta kepada masyarakat Aceh Barat dan Aceh Jaya untuk dapat menertibkan sapi atau lembu yang bergentayangan di lintas Meulaboh-Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Zaini Abdullah dalam sambutan dan pengarahannya pada peresmian Jembatan Kuala Bubon, Kabupaten Aceh Barat, Senin (07/13).

“Jalan dan jembatan yang baru dibangun begitu bagus sempat di jadikan kandang sapi, sebab di lintas Pantai Barat rawan sekali sapi yang bisa mengakibatkan kecelakaan para pengguna jalan,” kata Gubernur Aceh.

Jembatan dan jalan yang baru di bangun oleh MDF tersebut, Zaini Abdullah juga menekankan agar mau bekerjasama untuk merawat dan menjaga, sebab jembatan ini merupakan tanggung jawab kita semua terutama masyarakat Aceh khusunya.

Informasi yang di himpun DiliputNews.com, jalan nasional lintas Meulaboh- Banda Aceh tersebut, memang sering sapi tidur  dibandan jalan seperti kandangnya sendiri, bahkan sudah banyak yang mengalami kecelakaan akibat sapi yang berkeliaran tersebut.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :