Topik Terhangat

Visi Misi Cabup/Cawabup Aceh Selatan Akan Lakukan Pembangunan Secara Fundamental

Pilkada Aceh Selatan
Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Selatan Paparkan Visi Misi Di Gedung DPRK Setempat

Kandidat Bupati Dan Wakil Bupati Aceh Selatan Paparkan Visi Misi Di Gedung DPRK Setempat

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Enam pasangan calon Bupati/Wakil bupati Aceh Selatan periode 2013-2018, memaparkan visi misi dan program kerja lima tahun ke depan di hadapan anggota DPRK Aceh Selatan dalam sidang Paripurna istimewa yang berlangsung di Gedung dewan, Rabu (09/01).

Sidang paripurna istimewa DPRK Aceh Selatan juga turut di hadiri seluruh unsur Muspida, Sekdakab, para asisten, kepala dinas badan dan kantor, sejumlah perwira Kodim 0107 dan Polres Aceh Selatan, komisioner KIP Aceh Selatan serta tim sukses pasangan calon. Sedangkan Bupati Aceh Selatan Tgk Husin Yusuf dan Wakil bupati Daska Aziz S Pd MA, kembali tidak tampak menghadiri acara tersebut, sehingga dinilai kedua pemimpin Aceh Selatan itu kembali menunjukkan sikap tidak profesional dan tidak dewasa dalam berpolitik.

KIP Aceh Selatan selaku pihak penyelenggara, memberikan waktu selama 15 menit kepada masing-masing pasangan kandidat untuk menyampaikan program kerja dan visi misinya.

Dalam pemaparan visi misi dan program kerjanya, ke enam pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan, antara lain menyatakan bahwa jika mereka terpilih nanti, mereka bertekad akan menata kembali aparatur pemerintahan Aceh Selatan secara profesional, tertib dan disiplin, serta akan mempermudah birokrasi pemerintahan guna memberikan pelayanan yang memuaskan kepada masyarakat.

Selain itu, mereka juga komit akan melakukan pemberantasan korupsi sampai tuntas tanpa pandang bulu, kepemimpinan yang amanah, peningkatan pembangunan infrastruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan, perkebunan, kelautan dan perikanan.

Mereka juga komit akan menjalankan amanah MOU Helsinki yang telah di jabarkan dalam UU Pemerintahan Aceh.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :