Topik Terhangat

Pasangan SAKA Sambangi Masyarakat Gampong Dalam Kota Tapaktuan

Pilkada Aceh Selatan

TAPAKTUAN |DiliputNews.com – Mengisi jadwal kampanye hari pertama, Kamis (10/1), pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang di usung Partai Demokrat, PKPB dan PAN, H.T Sama Indra SH/Kamarsyah S Sos, MM, (yang di singkat dengan nama SAKA) tidak melakukan kampanye secara terbuka, tapi di ganti dengan kampanyedialogis serta pertemuan dan penguatan tim pemenangan di posko-posko gampong yang telah terbentukdalam wilayah Kecamatan Tapaktuan dan Samadua.

Selain itu, pasangan SAKA juga menggelar Road Show disertai konvoi ratusan mobil serta menyambangilangsung masyarakat di Gampong-gampong dalam wilayah Kota Tapaktuan dan Samadua.

Pantauan DiliputNews.com dilapangan, kedatangan pasangan SAKA bersama dengan timnya, mendapat sambutan hangat dari masyarakat luas.

Hal itu terlihat, dari beberapa titik atau gampong yang di sambangi, terlihat ribuan masyarakat berhamburan ke luar rumah menjumpai pasangan idaman mereka itu.

Dalam kecamatan Samadua, gampong-gampong yang di sambangi diantaranya adalah, Gampong Air Sialang, Panton Luas, Damar Tutong, Simpang Empat dan Desa Sedar.

Sedangkan Kota Tapaktuan, gampong-gampong yang di sambangi adalah posko Kabupaten, Kampung Hilir, Lhok Bengkuang, Batu Itam, serta rumah-rumah penduduk yang berada dalam seputaran kota Tapaktuan.

Menurut ketua Divisi Media center tim pemenangan SAKA, T Masduhul, kegiatan kampanye dialogis itudilakukan untuk terus memperkuat konsolidasi tim pemenangan di gampong- gampong, yang notabenenya merupakan ujung tombak dan pelopor utama terhadap pemenangan pasangan SAKA sebagai Kandidat Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan 2013-2018.

“Kegiatan kampanye dialogis dan Road show di gampong tersebut merupakan langkah awal untuk terus memperkuat tim pemenangan serta dukungan masyarakat untuk bersama-sama mendukung pasangan SAKA dalam Pemilukada tanggal 26 Januari 2013 mendatang,” pungkasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :