Topik Terhangat

Satpol PP-WH Nagan Raya Akan Tingkatkan Pengawasan Di Tempat Wisata

Satpol PP-WH Akan Tingkatkan Pengawasan Di Tempat Wisata

Satpol PP-WH Akan Tingkatkan Pengawasan Di Tempat Wisata

NAGAN RAYA | DiliputNews.com – Satpol PP-WH Kebupaten Nagan Raya, akan terus meningkatkan pengawasan di tempat-tempat wisata yang berpeluang terjadi tindakan kemaksiatan diwilayah itu.

Hal tersebut dikatakan kepala Kantor Satpol PP-WH Drs Muhajir Hasbalah Kabupaten Nagan Raya kepada DliputNews.com, Kamis (10/1).

Muhajir Hasbalah mengaku sebelum melakukan pengawasan secara intensif dengan menempatkan petugas dilapangan, pihaknya juga terlebih dahulu akan melakukan pembenahan secara internal kepada seluruh petugas yang nantinya akan diterjunkan kelapangan.

“Disiplin untuk itu sangat penting, karena itu terlebih dahulu kita membenahi diri secara internal,” ujarnya.

Sementara itu, terkait adanya wacana untuk dilakukannya pengawasan kafe-kafe yang ada di Kecamatan Kuala Pesisir yang berpuluang tindakan pelanggaran hokum syariat islam, pihaknya mengaku merasa keberatan dengan hal itu, termasuk penempatan anggota untuk melakukan pengawasan.

“Memang sudah menjadi tujuan utama untuk menekan terjadinya tindakan pelanggaran, di samping itu, tidak menutup kemungkinan juga akan dilakukan pembinaan terhadap pengelola tempat, sehingga kedepan harapan kita tentang syariat Islam di Aceh berjalan maksimal,” akunya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :