Topik Terhangat

Mubes IMPS Ke-VI Akan Dilaksanakan Minggu Ini

Mubes IMPS Ke VI Akan Dilaksankan Minggu Ini

Mubes IMPS Ke VI Akan Dilaksankan Minggu Ini

BANDA ACEH | DiliputNews.com – Ikatan Mahasiswa Pelajar Samadua (IMPS) akan melaksanakan musyawarah besar Mubes ke VI IMPS pada minggu 13/1/2013 di Aula KNPI Aceh.

Mubes tersebut sekaligus penyegaran kepengurusan IMPS serta untuk kelanjutan estafet kepengurusan IMPS.

Sesuai dengan AD/ART IMPS masa kepengurusan IMPS 2010-2012 sudah berakhir pada pertengahan tahun 2012 yang lalu.

“Hal ini sempat tertunda beberapa bulan di karenakan ada permasalahan di internal kepanitiaan, namun alhamdulillah semua kita selesaikan dan kita sudah siap untuk laksanakan Mubes IMPS minggu ini,” ungkap Yosa Afrizal Sekretaris Panitia Mubes.

Ia menjelaskan, panitia Mubes IMPS ini sudah terbentuk beberapa bulan yang lalu namun berbagai kendala yang kita hadapi membuat kegiatan ini harus tertunda.

“Kami sampaikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah peduli dan berpartisipasi untuk kegiatan ini,” mintanya

Lebih lanjut dikatakan Yosa Afrizal, mubes ini mengangkat tema “Jadikan IMPS Sebagai Wadah Silaturrahmi, dan pembelajaran serta alat perubahan di Samadua khususnya dan Aceh Selatan pada umumnya”.

“Semoga tema ini tidak hanya pajangan atau symbol namun kita bersama dapat mewujudkannya ke depan,” katanya.

Ketika disinggung mengenai hubungan Mubes IMPS ini dengan Pilkada Aceh Selatan yang sedang memanas, Yosa menegaskan IMPS bukan organisasi politik, IMPS ini organisasi paguyuban Mahasiswa, jadi tetap netral.

Selain itu tahapan Musyawarah Besar(Mubes) IMPS ini sudah jauh-jauh hari di mulai sebelum tahapan pilkada Aceh Selatan di mulai, tutur Yosa yang di temui di Kafe Tower One, Jeulingke 10/1/2013.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :