Topik Terhangat

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Dialogis SAKA di Labuhan Haji Raya

Pilkada Aceh Selatan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com –  Hari ke tiga jadwal Kampanye pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan nomor urut 3, H.T Sama Indra SH/kamarsyah S Sos MM, (SAKA) di wilayah Labuhan Haji Raya, (Labuhan Haji Timur, Barat dan Tengah), mendapat sambutan hangat dan meriah dari masyarakat.

Sedikitnya, dua ribuan masyarakat  mendatangi kampanye calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang bernomor urut 3 tersebut.

Hal itu di sampaikan oleh T Masduhul, divisi media center tim pemenangan pasangan SAKA, melalui laporan  siaran Pers yang di kirim kepada wartawan, Sabtu (12/1).

Menurutnya, tim kampanye pasangan SAKA melakukan kampanye dialogis di beberapa titik  gampong dalam Wilayah Labuhan Haji raya.

Beberapa titik lokasi yang menjadi pusat pertemuan dialogis antara lain adalah Gampong Keumumu, Peulumat, Gunung rotan, Padang Bakau, Bakau Hulu, Pawoh, Kampung Pisang, Panton Pawoh, Blang Kejeren, Pante Geulima dan di Krueng Baru Kecamatan Labuhan Haji Barat.

Kampanye dialogis tersebut juga dibarengi dengan Road show dan pawai kenderaan roda 4 sekitar 150 unit mobil yang dipenuhi dengan umbul-umbul dan gambar kandidat pasangan SAKA.

Kedatangan kandidat Pasangan SAKA yang langsung didampingi oleh tim kampanye serta tim pemenangan dari Kecamatan Labuhan Haji Raya, juga berjumlah mencapai ribuan orang yang tersebar diseluruh gampong-gampong.

Menurut Masduhul, iring-iringan pawai dan Konvoi tersebut sempat menyebabkan macet di daerah labuhan haji raya, karena banyaknya massa pendukung dan simpatisan SAKA yang ingin bertemu langsung, sekedar menyapa dan bersalaman dengan calon bupati/wakil bupati idamannya yakni H.T. Sama Indra, SH dan Kamarsyah, S.Sos, MM.

“Di beberapa titik pertemuan tersebut kandidat memaparkan beberapa visi dan Misi nya sebagai calon bupati dan wakil Bupati Aceh Selatan. Tidak lupa kandidat pasangan SAKA mengajak seluruh tim, pendukung, simpatisan dan seluruh masyarakat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta menghindari provokasi yang bisa menyebabkan perpecahan sesama masyarakat,” ujar Masduhul, mengutip pernyataan calon Bupati/wakil bupati.

Pasangan SAKA, kata Masduhul, berkeinginan mewujudkan Pemilukada yang jujur, demokratis dan tanpa intimidasi. Agar kelak akan terpilihpemimpin Aceh Selatan yang benar-benar amanah dan siap menjalankan agenda-agenda perubahan di Kabupaten Aceh Selatan.

“Marilah kita kembalikan marwah  Aceh Selatan agar menjadi Kabupaten yang lebih sejahtera dengan terwujudnya masyarakat yang islami, sehat , cerdas, makmur, damai dan bermartabat,” ujar H.T Sama Indra SH/Kamarsyah S Sos,MM dalam orasi politiknya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :