Topik Terhangat

Klinik Cempaka Lima Buka Cabang Di Meulaboh

Klinik Cempaka Lima Buka Cabang Di Meulaboh

Klinik Cempaka Lima Buka Cabang Di Meulaboh

MEULABOH | DiliputNews.com – Klinik Spesialis Cempaka Lima membuka kantor cabang di Meulaboh , Senin (14/1), yaitu di Jalan Swadaya No 39F-39G, Kecamatan Johan Pahlawan Kabupaten Aceh Barat.

Klinik Spesialis Cempaka Lima yang sudah 21 tahun berdiri di Aceh, sengaja membuka cabang di Meulaboh untuk memperluas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di wilayah Pantai Barat Selatan Aceh.

Peresmian tersebut langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kesahatan Kabupaten Aceh Barat Dr Zafrial Lutfi, dan dihadiri Bupati Aceh Barat yang diwakili Asisten III  Hasan Abdullah , dan seluruh unsure muspida plus Aceh Barat.

Pimpinan Klinik Spesialis Cempaka Lima Hj Kartini Nyak Itam mengatakan di Klinik Spesialis Cempaka Lima  terdapat 27 dokter spesialis, serta memberikan palayanan laboratorium yang dibuka selama 24 jam.

Di jelaskannya, Klinik Spesialis Cempaka Lima telah melakukan kerjasama kemitraan dengan 38 perusahaan, yang berada di Aceh, diantaranya PT.PLN, PT.Telkom, PT. Jamsostek dan masih banyak yang lainnya.

“Dengan demikian kami siap melayani masyarakat Aceh Barat, untuk turun kelapangan dengan menyediakan dokter spesialis berkualitas dan terpadu,” tutur Hj Kartini Nyak Itam

Lebih lanjut dikatakan Klinik Spesialis Cempaka Lima pada tahun 2008 telah mendirikan Rumah Cempaka Az-Zahra yang terletak di Jalan Pocut Baren Banda Aceh.

“Ini merupakan terobosan baru, agar bisa melayani masyarakat Aceh Barat, kami membuka pratek dokter umum, apotik 24 jam,” tutupnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :