Topik Terhangat

Delapan Ribu Masa Hadiri Kampanye Kandidat PA di Peulumat

Delapan Ribu Masa Hadiri Kampanye Kandidat PA di Peulumat

Delapan Ribu Masa Hadiri Kampanye Kandidat PA di Peulumat

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Sedikitnya sekitar felapan ribu masa yang berasal dari Labuhan Haji Raya, Meukek dan Sawang, menghadiri kampanye terbuka pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan yang di usung Partai Aceh (PA) Tgk M Natsir/Zulkifli, di lapangan bola kaki kemukiman Peulumat Kecamatan Labuhan Haji Timur, Senin (14/1).

Laporan tersebut di sampaikan oleh sekretaris tim pemenangan Kabupaten kandidat PA, Ferizal S Salami SE Ak, melalui siaran Pers yang di kirim kepada wartawan.

Orasi politik, selain di sampaikan oleh Cabup/cawabup Tgk M Natsir/Zulkifli, juga menghadirkan Juru Kampanye dari komando Pusat PA/KPA seperti Tgk Atqia Abubakar, Tgk Sulaiman Abdul Razak, Tgk Ramadhan, dan  Tgk Daspuri.

Dalam orasinya, para Juru kampanye  pada intinya menyatakan bahwa jika di percaya oleh masyarakat memimpin Aceh Selatan ke depan, pasangan Tgk M Natsir/Zulkifli akan serius memperjuangkan dan mengimplementasikan seluruh butir-butir MUO Helsinki yang telah di rumuskan dalam UU PA.

“Salah satunya adalah serius dan komit akan tetap memperjuangkan mengenai pembagian hasil bumi atau kandungan alam Aceh dengan Pemerintah Pusat , dengan perhitungan 70 persen hasil alam Aceh tinggal di Aceh dan 30 persen di serahkan ke Pemerintah Pusat,” ujar Ferizal, mengutip isi orasi politik para Jurkam.

Selain itu, tambahnya, kandidat PA juga serius dan komit akan memperjuangkan pembangunan dan peningkatan fasilitas pondok-pondok Pesantren di Aceh Selatan termasuk pemberian insentif Tengku-tengku  tempat pengajian Al-quran.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :