Topik Terhangat

Ribuan Masa SAKA Padati Lapangan Bola Kaki Kluet Selatan

Ribuan Masa SAKA Padati Lapangan Bola Kaki Kluet Selatan

Ribuan Masa SAKA Padati Lapangan Bola Kaki Kluet Selatan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Kampanye terbuka perdana pasangan calon bupati/wakil bupati Aceh Selatan nomor urut 3, H.T Sama Indra SH/Kamarsyah S Sos MM, (SAKA) di lapangan bola kaki Gampong Pulo ie Kecamatan Kluet Selatan mendapat sambutan hangat dan meriah dari masyarakat Kluet Raya.

Fakta itu dapat di lihat, dari antusiasme masyarakat menghadiri kampanye pasangan SAKA tersebut, Selasa (15/1), terlihat ribuan massa pendukungnya memadati lokasi kemapanye dengan memakai baju atau atribut Partai pengusung pasangan SAKA yaitu, Partai Demokrat, PKPB dan PAN.

Kampanye pasangan SAKA semakin memukau pengunjung seakan-akan menghipnotis masa yang hadir, dengan guyonan-guyonan pelawak Aceh yang namanya tidak asing lagi yaitu Apa lambak alias Fatani, di samping juga orasi politik oleh Cabup H.T Sama Indra SH dan Cawabup Kamarsyah S Sos MM dan ketua tim sukses kabupaten Bahktiar dan Juru kampanye (Jurkam) Tgk Sayuti.

Cabup H.T Sama Indra SH alias pak TS, dalam orasi politiknya mengatakan pasangan SAKA bukanlah pasangan yang pandai obral janji politik kepada masyarakat. Pasangan SAKA adalah kandidat calon bupati dan calon wakil bupati yang akan memberi bukti kerja nyata kepada masyarakat jika terpilih nanti.

Menurutnya, pasangan SAKA memiliki program unggulan terhadap pemberdayaan ekonomi  masyarakat, pembukaan lapangan kerja serta komitmen akan meningkatkan pelaksanaan syariat islam di Aceh Selatan secara kaffah.

“Dalam bidang pembangunan, pasangan SAKA akan mewujudkan prioritas pembangunan Aceh Selatan dalam 3 zona wilayah yaitu perkebunan, pertanian dan kelautan di samping juga pariwisata,” papar H.T Sama Indra, sembari menyatakan jika pihaknya di percaya memimpin Aceh Selatan, maka dalam program kerja ke depan akan tetap menyama ratakan prioritas pembangunan di daerah itu tanpa ada membeda-bedakan wilayah.

Cawabup, Kamarsyah S Sos MM, yang dalam orasi politiknya berbicara dalam 3 bahasa yaitu bahasa Aceh, Kluet dan aneuk jame, ingin menunjukkan kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan bahwa meskipun beragam bahasa yang ada di kawasan kluet raya, tapi masyarakatnya tetap bersatu untuk memenangkan pasangan SAKA demi kemajuan pembangunan Aceh Selatan ke depan.

“Sudah saatnya Aceh Selatan di pimpin oleh orang-orang yang telah teruji kemampuannya dan pro perubahan,” ujarnya.

Sementara itu, istri Cabup H.T Sama Indra SH, Hj Cut Harnailis SP, dalam orasi politiknya mengatakan kaum perempuan di Aceh Selatan harus bangkit secara politik, dan jika pasangan SAKA memimpin Aceh Selatan ke depan, maka pihaknya berjanji akan memperjuangkan kaum perempuan untuk duduk di bangku legeslatif mewakili kluet raya.

“Kami berjanji akan membantu para caleg-caleg dari kaum perempuan yang maju pada Pemilu tahun 2014 nanti,” tegasnya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :