Topik Terhangat

PDAM Mati, Masyarakat Kota Lhokseumawe Mengeluh

PDAM Mati, Masyarakat Kota Lhokseumawe Mengeluh

PDAM Mati, Masyarakat Kota Lhokseumawe Mengeluh


LHOKSEUMAWE | DiliputNews.com – Warga Kota Lhokseumawe dalam tiga hari terakhir tidak dapat menikmati suplai air bersih dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Lhokseumawe.

Sehingga warga terpkasa menggunakan air sumur untuk memenuhi kebutuhan air sehari-hari, baik untuk keperluan memasak, mandi, serta cuci pakaian.

“Selama tiga hari kami tidak dapat menggunakan air bersih, suplai air yang disediakan oleh PDAM tidak jalan, sehingga kami terpaksa menggunakan air sumur,” ungkap Syuhada salah seorang warga kota Lhokeseumawe kepada DiliputNews.com, Selasa (15/1).

Dikatakan Syuhada, macetnya air bersih yang di suplai PDAM, membuat masyarakat sudah mulai terjangkit penyakit gatal-gatal, karena air sumur yang digunakan masyarakat untuk mandi tidak bersih.

“Masyarakat sudah mulai gatal-gatal, ini sangat membahayakan kesehatan bagi kami, sebab masyarakat umum mengguna suplai air PDAM untuk memenuhi kebutahan sehari-hari,”tuturnya.

Ia berharap pihak PDAM kota Lhokseumawe segara melakukan pengecekan dan perbaikan dimana kerusakan macetnya suplai air bersih ini, sebab masyarakat sangat membutuhkannya.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :