Topik Terhangat

Wahyu Waly Optimis Menang Pilkada Aceh Selatan

Wahyu Waly Optimis Menang Pilkada Aceh Selatan

TAPAKTUAN | DiliputNews.com – Calon Bupati Aceh Selatan M.Wahyu Wali Putra berpesangan dengan H.Irwan yakin akan memenangi pada Pilkada Aceh Selatan  yang akan berlangsung 26 Januari 2013 mendatang.

Hal itu dikatakan Wahyu Waly kepada DiliputNews.com, Rabu (16/1) di Tapaktuan saat menggelar kampanye terbuka di lapangan bola kaki Peulumat Kecamatan Labuhan Haji Timur.

“Insya Allah kita akan menang di Pilkada Aceh Selatan, sebab kita tidak pernah cacad dimata hukum, yang paling penting kita  tetap akan menjaga dan membangun  hubungan baik dengan masyarakat serta para ulama,” ungkapnya.

Wahyu Waly optimis semua kalangan akan memilih dirinya bersama H. Irwan dalam pilkada nantinya, soalnya keduanya memiliki basis dukungan masing-masing, dan pastinya akan membuat pasangan ini menang nantinya.

M.Wahyu Waly dan H.Irwan yang di usung 9 partai ini memiliki misi visi mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan, baik di bidang agama maupun  dibidang pembangunan Aceh Selatan selama 5 tahun kedepan.

“Kita memiliki visi misi yang paling mendasar dihati rakyat, seperti halnya meningkatkan mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan, memperdayakan pendidikan Alqur’an dan Dayah, dan memberi santunan dana untuk kemakmuran masjid dan Meunasah yang ada di Aceh Selatan,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakan yang paling penting bagi kita ingin masyarakat Aceh Selatan lebih sejahtera di masa yang akan dating.

“Kita mengharapkan doa dan dukungan seluruh masyarakat supaya semua program yang direncanakan dapat diwujudkan demi kesejahteraan masyarakat Aceh Selatan,” harapnya.

Wahyu Waly juga menghimbau kepada masyarakat Aceh Selatan agar tidak mudah terprovokasi dengan politik tidak sehat, serta memilih dengan hati nurani masing- masing.


Ikuti Berita Terkini Di Handphone Anda Melalui Alamat www.m.diliputnews.com


© DiliputNews.com | Share :